LE Privaté Clinic - Treatments - STAR2

SCITON SKIN TIGHTENING AND REJUVENATION (STAR2) TREATMENT

Hampir semua orang pernah mengalami gangguan kulit setidaknya sekali dalam hidup mereka, bahkan mereka dengan kondisi kulit yang sangat baik sekalipun. Polusi, kerusakan akibat sinar matahari, gangguan kulit genetik, stres dan penuaan adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan masalah kulit.

Direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan perbaikan pori-pori, mengencangkan kulit kendur dan peremajaan tekstur kulit, Pemenang penghargaan Perawatan Kulit "Sciton Skin Tightening and Rejuvenation (STAR2)" sebagai kombinasi inovatif dari Broadband Light (BBL) dan Skintyte2 Infra-red technology yang akan secara efektif menangani kondisi kulit yang terkait dengan penuaan, gaya hidup aktif dan kerusakan akibat sinar matahari. 

FAQs

Apa itu STAR2?
STAR merupakan singkatan dari Skin Tightening (Pengencang Kulit) dan Rejuvenation (Peremajaan).

Merupakan perawatan yang memanfaatkan Sciton's Skintyte2 (versi terbaru dari teknologi Skintyte sebelumnya) dan Broadband Light (BBL). Skintyte2 menghantarkan panas ke dalam dermis, merangsang produksi kolagen dan meminimalkan munculnya pori-pori dan garis-garis halus, sementara BBL menggunakan cahaya dari panjang gelombang yang berbeda untuk menargetkan ketidaksempurnaan kulit seperti jerawat jaringan parut, pigmentasi, rosacea, dan garis-garis halus.

STAR2 sangat dianjurkan untuk calon pengantin, wanita dengan pori-pori besar dan rahang yang kendur, serta untuk pasien yang ingin memiliki wajah tirus dan rahang berbentuk V.

Daerah apa saja yang bisa diobati?
Setiap daerah tubuh Anda dapat diobati, tetapi daerah yang paling sering dirawat adalah daerah-daerah yang kendur atau kehilangan kolagen alami dan serat elastis, dan daerah-daerah yang umumnya terkena efek sinar matahari seperti wajah, leher, ketiak, dada dan perut.

Berapa banyak perawatan yang dibutuhkan seseorang?
Biasanya, sebanyak 4-5 perawatan direkomendasikan dengan empat sampai lima minggu jarak antar tiap perawatan. Setelah satu kali perawatan, kulit anda akan tampak terlihat lebih terangkat dan merasa diperketat./p>

Apa yang terjadi selama perawatan?
Pertama, mata anda akan ditutup dengan penutup mata atau kacamata dan pada daerah-daerah perawatan akan diolesi krim yang akan membuat daerah tersebut terasa kebal

Dalam perawatan, anda akan merasakan sedikit sensai panas yang dirimbulkan oleh infra merah yang berarti sedang terjadi penyerapan di daerah perawatan.

Apa yang terjadi setelah STAR2?
Daerah dengan pigmentasi mungkin terlihat sedikit lebih gelap namun akan memudar secara bertahap selama beberapa hari. Beberapa kemerahan di daerah yang dilakukan tindakan perawatan juga mungkin akan terlihat sebelum akhirnya akan hilang dalam beberapa jam..

Apa perawatan pasca-pengobatan yang dibutuhkan?
Daerah perawatan akan sensitif terhadap radiasi UV, sangat penting bagi anda untuk menghindari paparan sinar matahari langsung hingga daerah perawatan benar-benar sembuh. Namun, sebagai perawatan non-invasif yang lembut, anda akan dapat menggunakan make up dan melanjutkan sebagian besar kegiatan rutin anda.

Bagaimana seseorang dapat mempertahankan hasil?
STAR2 dapat dilakukan setiap 4-6 bulan sebagai bentuk pemeliharaan kulit. Botox dan Fillers juga dapat diberikan untuk melengkapi dan mengoptimalkan hasil STAR2.

Perawatan kulit yang baik meliputi penggunaan sunblock juga penting diterapkan.